Selamat!! Anda Sedang Berada Di Situs Tepat Penyedia Berita Nekat !

VIPdomino.com

Komunitas Domino 99 Online Terbesar Asia

KAPALJUDI.COM

Kapal Judi Online Terbesar di ASIA

Bola206.com

Promotor Sabung Ayam Live dan Game Online Pertama Indonesia

PelangiQQ.com

Mudah Menangnya dan Banjir Hadianya

HobiQQ.com

Jadikan HOBI anda Sebagai Rezeki

Thursday, April 27, 2017

ML Sama Pacar Ku Yang Cantik Sewaktu Rumah Kosong



Sebut saja aku Jamal dan pacarku bernama Dewi. Kami satu sekolah di Jakarta dan kami resmi menjadi pacar di kelas 3 setelah sekitar setahun sering pulang bareng karena rumah kami searah.
Dewi sendiri adalah seorang gadis yang bertubuh mungil, tingginya mungkin tidak lebih dari 155 cm dan bertubuh kurus, namun memiliki ukuran payudara yang besar, mungkin seukuran dengan payudara Febby Febiola. Sampai-sampai teman-temanku sering berkata kalau nafsu seksnya pun pasti besar. Tapi bukan itu yang jadi penyebab aku mencintainya, sikap manja dan tawanya yang lepas membuatku senang bersama dan bercanda dengannya.

Hubungan pacaran kami layaknya gaya pacaran remaja era 90-an, tidak lebih dari nonton bioskop atau makan di restoran cepat saji. Tapi memang setelah pulang sekolah aku sering mampir ke rumahnya untuk ngobrol atau mengerjakan tugas bareng. Biasanya ada ibunya dan adik laki-lakinya yang masih smp. BandarQ

Sehari menjelang acara liburan perpisahan sekolah kami, seperti biasa aku mengantarnya pulang dan mampir ke rumahnya. Ternyata hari itu ibunya sedang ke Kota Malang bersama adiknya untuk menjenguk kakaknya yang kuliah dan sedang sakit di sana. Sedangkan bapaknya memang biasa pulang malam. Jadilah kami hanya berdua di rumah tersebut.

“Mau nonton VCD ga? Aku punya VCD baru ni,” katanya seperti biasa dengan ceria. “Boleh,” sahutku. “Bentar ya, aku mo ganti baju dulu, bau,” katanya sambil beranjak ke kamarnya. Aku pun memasukkan keping VCD ke dalam VCD playernya sambil menunggunya ganti baju.
Tidak lama dia pun kembali ke ruang tengah dengan celana pendek sekitar 20 cm di atas lutut dan kaos ketat. Kami pun menonton film dengan duduk bersebelahan di sofanya. Film yang kami tonton adalah film Captain America: Civil War. Domino99

Kugenggang tangannya dan menariknya menempelkan bahunya dengan bahuku, dia pun merapat dan lenganku pun kini berada di atas payudaranya yang kenyal. Dia sudah terbiasa dengan hal ini, toh biasanya pun seperti itu tiap kali nonton di bioskop atau di perjalanan.

Semakin lama posisi duduknya makin bergeser dan kini dia tiduran dengan kepalanya berada di atas pahaku. “Cantiknya gadisku ini,” pikirku dalam hati. Tanganku pun kuletakkan di atas perutnya. Ketika adegan ada adegan panas di film, kurasakan nafasnya berubah. Terus terang aku pun merasa terangsang, pelan-pelan kugeser telapak tanganku ke atas payudaranya, tapi dia menolaknya.
Karena terbawa suasana, kucium keningnya dan dia tersenyum kepadaku. Kulanjutkan dengan mengecup pipi dan bibirnya, lagi-lagi dia tersenyum. Itu adalah ciuman pertama kami. Ciuman yang awalnya hanya menempel kurang dari sedetik, kini sudah menjadi ciuman penuh nafsu. Lidah kami saling bermain dan tanganku pun sudah meremas-remas payudaranya.
Tiba-tiba dia bangun dan duduk di sebelahku, “udah ya, nanti keterusan lagi”. “Sorry ya, abis kamu gemesin sih. Tau ngga, itu tadi ciuman pertamaku lho,” ujarku polos. “sama,” jawabnya lagi sambil menampilkan senyumnya yang bikin makin cinta itu. Kami pun meneruskan menonton film dan hanya menonton.
Setelah film selesai, dia bangkit dari duduknya, “Mau ke mana?” tanyaku. “Mau beresin baju dulu buat besok,” jawabnya. Memang besok kami akan pergi ke luar kota bersama seluruh teman satu sekolah.
“Mau dibantuin?” tanyaku. “Ayo,” jawabnya sambil berjalan menuju kamarnya. Aku pun mengikutinya ke kamarnya dan inilah pertama kalinya aku masuk ke kamarnya. Kamarnya betul-betul menunjukkan kalau dia masih manja, dengan cat pink dan tumpukan boneka di atas ranjangnya.
Dia mulai mengeluarkan baju-bajunya. “Yang ini jangan dibawa, terlalu seksi,” kataku ketika dia mengeluarkan bajunya yang memang tipis dan berbelahan dada besar. “Jangan protes doang, nih beresin sekalian,” jawabnya seolah protes dengan memasang wajah ngambek, tapi lagi-lagi tetap terlihat manja.
Aku pun mengambil alih lemarinya dan kupilih-pilih baju yang kupikir cocok untuk dibawanya. Tiba-tiba muncul ide isengku untuk memilihkan juga pakaian dalamnya. Kuambil satu yang berwarna krim, “ih jangan pegang-pegang yang itu” jerit manjanya sambil berusaha merebut dari tanganku. Aku pun berlari menghindar, “Wah ini toh bungkusnya, gede juga,” candaku.
Dia pun menarik tanganku dan memelukku untuk merebut bra dari tanganku yang lain. Segera saja kucium lagi bibirnya dan dia pun membalas ciumanku. “emmmh…emhhh,” suaranya mendesah sambil tangannya memegang tanganku.
Kudorong tubuhnya ke ranjang sambil terus berciuman. Kini posisiku ada di atasnya dan menempel di tubuhnya. Terasa betul payudara kenyalnya di dadaku. Kugeser tubuhku ke sampingnya agar dapat meremas payudaranya. “emmmh…emhhhhh…emhhhh,” desahnya makin jelas dan kini tangannya sudah menyentuh penisku dari luar celanaku. “Sudah nafsu banget,” pikirku.
Perlahan-lahan kumasukkan tanganku ke dalam kaosnya dan meremas payudaranya langsung. Kuangkat ke atas kaosnya sehingga kini terpampang payudaranya yang besar terbungkus bra krim. Segera kuciumi kedua payudaranya dan tidak lama dia pun melepas sendiri bra tersebut. Benar-benar payudara yang besar dan indah, warnanya kecoklatan dengan puting yang lebih gelap.
Kumainkan kedua putingnya, kujilati bergantian. “emmmh….emhhhh…kamu juga buka dong,” pintanya sambil menahan desah. Segera kubuka baju seragam dan celana sekolahku hingga tinggal celana dalam, kulanjutkan dengan membuka celana pendeknya. “celana dalamnya jangan,” tolaknya ketika aku akan menarik lepas celana dalam coklatnya.

Kulanjutkan jilatan-jilatanku di puting payudaranya, tangan kiriku memainkan puting yang satu lagi, sedangkan tangan kananku menggesek-gesek vaginanya dari luar celana dalam. “Enak?” tanyaku. Dia hanya mengangguk sambil meremas-remas penisku dari luar celana dalam. Tiba-tiba dia menarik keluar penisku. “dibuka aja ya?” tanyaku sambil kubuka celana dalamku.
Tangannya makin kuat meremas-remas penisku, sementara tangan kananku mulai memasuki vaginanya dari samping celana dalamnya. Kugesekkan jari telunjukku ke bibir vaginanya yang sudah basah. Pelan-pelan kumasukkan jariku ke dalam vaginanya, kulihat kepalanya mendongak ke atas sambil terus mendesah.

“Boleh dimasukin ga?” tanyaku sambil menatap wajahnya yang sekarang menjadi begitu seksi. “Pelan-pelan ya,” jawabnya dengan nafas terengah-engah. Mendapat persetujuan, aku pun berdiri di bawah ranjangnya dan di antara kedua kakinya. Kutarik lepas celana dalamnya sehingga kini untuk pertama kalinya aku melihat langsung vagina seorang gadis.

Vaginanya berwarna coklat dan kedua bibir vaginanya begitu rapat seolah tidak ada lubang di sana. Bulu-bulu kemaluannya yang tipis sudah terkena lendir-lendir yang keluar dari vaginanya ketika kumasukkan jari telunjukku tadi. Kucium vagina tersebut, “iiiihh, apaan sih. Jangan dicium, jijik ah, “ tolaknya sambil kedua telapak tangannya menutup vaginanya.

“Abis imut sih,” kataku sambil tersenyum kepadanya. Kulepaskan kedua tangan yang menutupinya dan langsung kugesek-gesekkan penisku ke vaginanya. Sesekali kujilat-jilat kedua putingnya. “ehmmm…ehhhhm….” lenguhnya makin tidak jelas. “Ji, masukin ji, masukin….emmmhhhh,” pintanya.
Segera kudorong penisku memasuki lubang vaginanya, begitu sempit namun karena sudah dipenuhi cairan-cairan, akibat rangsangan tadi, perlahan-lahan penisku kun menembus vaginanya. “Oooooooh…ohhhhhhh,” kali ini aku pun ikut mendesah keenakan.
Setelah penisku masuk seluruhnya, kurasakan denyutan-denyutan vaginanya menjepit kepala penisku, begitu nikmat. Kutatap wajahnya, mata kami pun berpandangan seolah membuat kesepakatan untuk mulai memompa.
Kutarik pelan-pelan penisku lalu kumasukkan kembali pelan-pelan. “Ji, enak banget ji. Aduh enak banget….emmmmhh,” teriaknya makin meracau. Semakin lama kocokan penisku semakin kencang. Kedua tanganku pun terus memainkan kedua puting payudaranya, sambil sesekali meremasnya dan menjilatnya.
Dia pun menarik tubuhku memeluknya. Kini tubuh kami serasa menempel, payudaranya menempel di dadaku yang telah berkeringat. Bibir kami berpagutan dan lidah kami saling membelit. Nikmat sekali. Hanya penisku yang masih bisa bergerak keluar masuk vaginanya.
“Ji…..ohhhhh…ohhhh….jiii ,” tiba-tiba tubuhnya menegang kemudia lemas sebentar. “Kamu keluar ya?” tanyaku sambil menghentikan kocokan penisku namun masih terbenam di vaginanya.”Iya, enak banget, enak banget. Kamu belum ya?” jawabnya sambil kepalanya menggeleng-geleng pelan seolah baru merasakan sangat enak.
Tidak kujawab pertanyaannya tapi kembali kukocok penisku. “Jangan cepet-cepet, masih geli,” pesannya. Karena memang sebetulnya aku pun hampir ejakulasi, tidak lama kemudian aku pun mengeluarkan maniku. “Ohhhhhh…ohhhhh…ke….keee ,” racauku sambil menyemprotkan maniku ke dalam vaginanya.

Kucabut penisku dan tidur di sebelahnya. “Enak banget, makasih ya ke,” ucapku. Dia Cuma tersenyum dan memelukku dengan kepalanya bersandar di dadaku. Setelah itu kami pun mandi bersama. Besoknya di acara liburan perpisahan sekolah, kami menjadi semakin rapat seperti sepasang pengantin baru. Kami pun beberapa kali mengulangi aktivitas seks di rumahnya.
Hingga akhirnya kami berpisah jarak karena harus kuliah di kota yang berbeda dan berujung dengan putus karena sulit mempertahankan pacaran jarak jauh


Abg SMP Doyan Ngentot Dengan Ibu Dan Tante


Saat itu Ayah gw baru dinas keluar kota sepanjang satu minggu kakak and adek gw pada pergi ke tempat tinggal kakek nginep 5 hari lantaran cocok lagi berlibur sekolah, siang itu Ibu pamit ingin pergi arisan serta dia katakan mungkin saja pulangnya agak malam, saya mulai jemu dirumah sendiri lantas saya pergi ke tempat tinggal rekanku untuk main namun rekanku juga ingin pergi, Wah, payah nih hari sial….. 

gumamku namun ingat rekanku miliki CD Film porno saya punya maksud meminjamnya serta dia memperbolehkan cepat-cepat saya balik ke tempat tinggal saya di pinjaminya 5 CD saya lihat deh di kamar, 5 CD sudah kutonton senang saya lihat adegan adegan yang rada hilang ingatan namun menggairahkan itu. Sesudah rampung nonton CD kontolku belom juga turun yah…..

 aneh nih namun memanglah saya tengah begitu bernafsu mungkin saja sampai kontolku menegang …. 2 jam lalu Ibu pulang ke tempat tinggal, kulihat badan ibu, Wow… saya menginginkan sekali meniduri ibu, namun saya takut ….. mungkin saja lantaran Saya sangatlah bernafsu ku tidak bakal peduli lagi yang utama saya menginginkan rasakan ML untuk pertama kalinya ….. sesudah makan malam berbarengan Ibu balik ke kamar untuk mandi serta tidur lelah katanya…..BandarQ

Jam 12. 30 malam ku tidak dapat tidur lantas saya turun ke bawah kulihat pintu kamar ibu terbuka sedikit lantas saya intip ibu, ASTAGA ibu tengah nonton Bf busyettt ibu memainkan memeknya dengan tangan kiri serta tangan kanan meremas-remas payudaranya saya begitu bergairah lihat adegan itu namun saya terasa takut…aku naik ke kamar serta coba tidur namun tetaplah tak dapat lantas kuputuskan untuk memaksa ibu melayaniku…. Domino99

 jam 01. 30 kuturun ke bwh kuliat ibu menggunakan celana mini serta kaos ketat tengah merias diri di depan meja cermin cantik…cantik seklai gumamku…. perlahan-lahan saya masuk ke kamar ibu saya kunci pintu dari dalam ceklek.. ceklek ibu melihat kearah pintu “ ngapain anda dit? ” “Ma saya ingin bersetubuh dengan Ibu! ” “ Hilang ingatan anda dit! ” “Ma pliss ma Saya lagi ingin “ berdebat agak lama lantas Ibu berkata “ bila ukuran kontolmu di atas 14cm Ibu ingin de” “ Ok ma simak saja ndiri mah” ku terlepas celanaku serta CDku Ku pertontonkan kontolku yang menegang ke arah Ibu “ ini 17cm mah “ Ibu kagum lihat Kokohnya Kontolku yang menegang “ Ok Ibu bakal sampaikan ML padamu sayang sinii…. ”
Kudekatkan bibirku ke bibir mamah yang tidak tipis seksi serta merah itu kami juga berciuman sama-sama sedot lidah sampai nafas ibu agak tidak teratur, sembari ku meremas remas Payudara Ibu saya lempar Ibu ke ranjang serta kulucuti kaos merahnya serta kuisa isap Teteknya yang keras kumulai turun menjilati perutnya serta kulepas rok mini nya Ibu nyatanya tidak menggunakan Cd kulihat memeknya sudah basah oleh cairan kewanitaanya kujilati memek ibu “ shhhhhhhhhhhhh…….. ssssshhhhhh… ……ahhhh sayang jilat terusss ahhhhh “ ku jilati memek merah nan merona itu “ mamah ingin keluar sayang …hhhh….. ” “ok ma keluarin ajah agar saya isap…” “ahhhhhhh…. hhhhh” mamah berorgasme pertama kujilati sembari kusedot memek ibu …. “ mah 69 ajah yuk “ “kamu tau juga ya” kami juga beralih posisi 69 ibu mengulum kontolku saya mengisap memeknya “mahh….. ahhhh saya ingin keluar nih mah….. ” kuhentikan mengisap hisap memek ibu lantas crot…crot…crot….. di telannya pejuku oleh ibu,

Saya juga berdiri ku telentangkan ibu serta kuangkat ke-2 kakinya tanpa ada komando ku tembakan kontolku ke memek ibu, slop…slop…slop….. ”ahhhh dit sakittt ditt…. pelan sayang….. ” kuhentikan kocokanku lantas ke lanjutkan pelan agak cepat kumasukan serta kukeluarkan kontolku dengan cepat “ ditt.. ahhhhhh….. mmmmaaammmaaa keluar ditt….. ” “ tunggulah ma saya juga ingin keluar “ saat itu juga dengan cara berbarengan kami mengeluarkan berbarengan “Mahh nikmat mahhhh terima kasih yah mah” “ Anda juga hebat dittt” kami istirahat sebentar lantas saya tindihi ibu serta ku kocok lagi memek ibu … ibu merintih….. tidak kuhiraukan kukocok serta kuremas remas payudara ibu “ ditt…. ahh…ditt……mama sampai ddiitt…” namun saya belom senang kukocok selalu sampai ibu berorgasme sejumlah 3x tengah saya juga belum keluar……akhirnya “mah saya keluar maaaaaaaaaaa.. ” crott…crottt…. crott….. crott…. ah ku cumbu ibu dengan lembut serta kubisikan “ Ma you’re the best” ibu cuma tersenyum, kami tertidur paginya jam 07. 00 kulihat ibu telah tak ada serta saya keluar kamar “ telanjang “ kulihat ibu bersiap siap pergi ke kantor, saat itu juga kontolku berdiri lihat ibu menggunakan rok mini paha putih mulus mulut berlipstik merah merona menawan … “ Ma saya ingin lagi nih” “tapi ibu telah rapi sayang” “doggy style ajah mah” kusuruh mamah menungging di karpet ruangan tengah ku bebaskan CD ibu ku tancapkan lagi kontolku 20 menit kami bermain, Ibu telah pergi ke kantor…sendiri lagi deh di rumah
Jam 10. 00 bel tempat tinggal berbunyi kubuka pintu depan kulihat tante April berdiri didepan “oh tante masuk tan… ttapi dirumah ngak ada siapa siapa “ “ ngak ayah dit hanya main doank” singkat narasi kami nonton Tv sembari bercakap di ruangan tengah tidak merasa kami bercakap sampai mengenai sex tante sharing tuturnya suaminya telah tak dapat memuaskan dia lagi “wah lagi horny nih tante”gumamku tanpa ada komando kucumbu tante april di sofa dia kaget namun sesungguhnya dia juga menginginkanya ….. di sofa kami bergumul ….. ku angkat tante ke kasur di ruangan tengah ku tunggingkan dia ku kerjakan doggy style “ ahhhhhh dittt tanteee ahhhhhhhhhhhh niiikkkkmmmmaaattttt…. sayang” “terus genjot sayang” ku bernafsu kugenjot dengan cepat “ahhhhh tante sampai dittttt”kurasakan penisku hangat terserang cairan tante april “dittt ahhh…….. ditttt….. ahhhhh…. ” kugenjot selalu …….. ” “tante sedikit lagi””iya dit saya jugaaaaa……” saat itu juga kami mengeluarkan berbarengan enaknya duniaaa……pikirku, sampai sekarang ini saya kerap bergumul dengan Ibu atau tante Aprill

ML Dengan ABG Perawan IGO Cantik Sungguh Nikmat



KoranSore.com – Suatu siang, aku sedang terburu-buru karena dipanggil Boss untuk menyiapkan sYogaan kepada tamu yang datang dari Kalimantan, tanpa sadar aku berpapasan dengan Sinta yang sedang berjalan sambil melihat hape tanpa memerhatikan jalan sehingga terjadi tabarakan tanpa sengaja antara aku dan Sinta. Tubuhnya tinggi bila dibanding wanita biasa kira-kira 170 cm plus sepatu, soalnya tubuhku juga sekitar itu, secara reflek aku memeluknya karena takut terjatuh. Dalam dekapanku terasa harum parfum yang membuat darahku berdesir mengalirkan hawa nafsu hingga keubun-ubun.

“Duh, maaf mas Yoga. Aku gak liat, ini sambil baca e-mail kerjaan dari bapak.” Ucap Sinta memelas.
“Iya, Mbak Sinta gapapa. Aku juga lagi buru-buru dipanggil si bapak soalnya hehehe.” Jelas ku
sambil pamit untuk ke ruangan bapak boss.

Setelah itu kamipun kembali bekerja dengan kesibukan masing-masing dan tidak memikirkan lagi kecelakaan tadi. Kira-kira setengah jam sebelum jam kerja berakhir, aku hubungi dia lewat telephone untuk mengajak nonton dan kebetulan filmnya bagus sekali. Eh ternyata dia setuju kalau nontonnya hanya berdua saja. BandarQ

Selama dalam perjalanan ke tempat tujuan kami ngobrol ngalor-ngidul tidak karuan dan tertawa dan kutanya apakah dia sudah punya pacar? Dijawab baru putus tiga bulan yang lalu makanya dia memutuskan untuk pindah tempatku. Kupikir dia ini lagi labil dan kebetulan sekali aku mau mendekatinya.
Setelah membeli karcis dan makanan kecil kami masuk ke dalam gedung yang masih sepi…
biasanya juga sepi sih….

aku mengambil posisi di tengah dan boleh pilih tempat kata penjaganya..
Sesaat filmpun dimulai… tanganku mulai menyentuh tangannya… dia masih membiarkan… Mulailah pikiran kotorku… kuremas secara halus…. dia hanya membalas dengan halus…. Kudekatkan wajahku ketelinganya… nafasku mulai masuk melalui lubang telinganya yang sedikit terhalang oleh rambutnya yang harum.
Kuberanikan untuk mencium leher… dia hanya mendesah, “aaahhhhh……” kuarahkan ke pipi lalu ke mulutnya….. pertama kali dia menutup mulutnya tetapi tidak kuasa untuk membukanya juga karena aku terus menempelkan mulutku pada bibirnya…. “Ssssshhhhh……” Tanganku tetap meremas jemari tangannya lalu pindah ke leher dan sebelah lagi ke pinggang… lama kelamaan naik ke buah dada yang masih terbungkus oleh pakaian seragam kantor… lidahku mulai memainkan lidahnya begitu pula sebaliknya…. Ku perhatikan matanya mulai terpejam… jemarinya mulai agak kuat meremas tubuhku…. kami tidak memperhatikan lagi film yang sedang diputar.
Aku raba kebagian paha…. tetapi terhalang oleh stokingnya yang panjang sampai perut… sudah tidak sabar aku untuk meraba kemaluannya… dia menarik tanganku agar jangan meraba barangnya… kuraba terus akhirnya dia mengalah…. kubisikan untuk melepaskan stockingnya, kami lepas semua permainan sejenak… hanya untuk melepas stocking yang dia pakai… setelah itu kembali lagi ke permainan semula…. kurogoh dengan tanganku yang kekar dan berbulu selangkangannya yang masih terbungkus dengan cdnya… tanganku mulai kepinggulnya. Ternyata dia memakai cd yang diikat disamping, kubuka secara perlahan agar memudahkan untuk melanjutkan kememeknya, yang terdengar cuma suara nafas kami berdua, sampailah aku kepermukaan pusar lalu turun kebawah, betapa kagetnya aku raba-raba ternyata bulunya hanya sedikit. Domino99

Kulepas mulutku dari mulutnya dan bertanya, “ta, bulunya dicukur ya?” Bukan jawaban yang aku terima tetapi tamparan kecil mendarat dipipiku… plak! Ku lanjutkan lagi…. sampai akhirnya film sudah selesai.
Kubisikan lagi, “Saya ikatkan lagi ya, Wi.” Tidak dijawab, kuikatkan kembali, filmpun berakhir kita semua bubar. Melangkah dianak tangga ke tujuh, dia menarik aku lalu membisikan “Ga, talinya lepas….” buru-buru aku pepet samping kiri pinggulnya agar orang tidak menyangka.
Turun lagi keanak tangga kesembilan eh dia bisikan lagi “Ga satunya juga, kamu sih, ikatnya nggak kencang”
“Sory dech…” Kataku.
Akhirnya dia menuruni tangga dengan merapatkan kaki dan memegang samping kiri roknya.
Cepat cepat aku ambil motor sementara dia berdiri menunggu.
“Sampai juga akhirnya…….” kita berdua hanya cekikikan saja.
“Mau kemana lagi kita sekarang….” kataku
“Terserah aja soalnya mau pulang males, lagi ribut sama mama.”
Jawab Sinta singkat. Lalu kupercepat laju motorku menuju pondok tirta di Halim.
Begitu sampai, langsung masuk ke kamar, ngoborol-ngobrol sebentar, lalu aku kekamar mandi untuk mencari kondom berwarna hitam yang selalu aku siapkan di dalam tas dan kembali lagi terus kuciumi dia sampai nggak bisa nafas. “Eeeggghhhhh……” sambil mencabut mulutnya, “Pelan-pelan dong, Ga.”
Mulailah aku menciumi secara perlahan sambil membuka baju dan behanya.
Teteknya tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil, putingnya mungil berwarna coklat gelap. Kuciumi teteknya, “Sssshhhhh……” sambil menjambak rambutku. Kumainkan lidahku di putingnya yang satu sementara yang satu lagi meremas tetek lainnya. “Ssssshhhhhh……. “,
, nafas yang memburu.
Kuturunkan roknya lalu celana dalamnya dan kubaringkan ketempat tidur sambil terus
menyusu, “sssshhh……ooohhh….. Ga…” Desah Sinta.
Aku tak peduli dengan suara itu, dan benar saja bulu jembutnya hanya sedikit dan halus-halus lagi, kubelai-belai meski hanya sedikit, lalu kumainkan itilnya yang sudah basah, dia agak kaget.
“Aaauuu, ahhhh…” ku perhalus lagi permainkanku, mau kumasukan jemariku kememeknya
tapi, “Aaaaauu, sakit Ga!” Teriak Sinta. Lho anak ini masih perawan rupanya, pikirku.
KuGalati terus pentilnya sambil kubuka seluruh pakaianku, tampaklah dua insan manusia tanpa benang sehelaipun, dia memperhatikan kontolku sejenak lalu tertawa, “Hahaha,” kenapa kataku, “Bentuknya lucu…” katanya polos sambil meremas pelan kontolku dengan tangan kirinya. Lalu pelan pelan ku geser pahanya agar merengang.
Ku pasangkan kondom yang baru ku beli tadi pagi, harganya gak terlalu semahal yang lainnya, tapi kondom berbungkus hitam ini selalu jadi andalan untuk urusan ranjang. Setelah itu, kuatur posisi untuk siap menerobos lubang memeknya.
“Eeghhh… egghhh….” belum bisa juga, dua kali baru kepalanya yang masuk, aku tidak kehilangan akal, kuGalat terus puting susunya dan secara perlahan ketekan pantatku agar masuk seluruh kontolku dan “Ssssssshhhhhh… Eeeeggghhhh… Sssshhhh…” barulah masuk seluruhnya dan mulai kuayunkan secara perlahan sekali,
“Sssssshhhhhh…. Ssssshhhhh… Aaakkhhhh….. Ga…..”
“Ga……. “hanya itu suara yang terdengar, makin lama makin cepat ayunan pantatku dan kurasakan
seluruh persendianku mau copot, “Sssssshhhhhh… Ooohhhh… My god…” Katanya.
Aku hentikan permainan karena aku mau keluar jadi kuhentikan sesaat, eh dia malah membalikkan tubuhku, kuatur posisi kontolku agar pas dilobang memeknya dan bbbllleeess, masuk lagi kontolku dalam lumatan memeknya yang masih kencang. Dia menaikan dan menurunkan badannya, “Ssshhhh…. Sshhhh… Aahhhh…..” Mulut ku disumpalnya dengan susunya dan putingnya sudah menegang semua seperti kontolku yang menegang dari tadi.
“Ssssshhh… Aaaaahhhhh…. Ooohhhhh… Sssssshhh…” l
lima menit kemudian, dia menjambak rambutku dan mejatuhkan tubuhnya ketubuhku
“Ga… Aaaakkkkkhhhh… Gaiiii… Sssshhhhh….”
Rupanya dia mencapai klimaks, dan aku merasakan kejutan dari lubang memeknya seperti empot
ayam.
“Sssshhhhhh… Aaahhhhhh… Gaaaaaaa…”
Pejuku nyemprot didalam liang memeknya kira-kira empat atau lima kali kejutan,
untung pakai kondom kalau tidak bisa repot, begitu pikirku.
Akhirnya kami berdua lemas dan bermandikan keringat. Sesaat tubuhnya masih menindih tubuhku dan kuciumi dia dengan mesra. Lalu dia menggeser ke kasur, kuambil sebatang rokok untuk kuhisap, ternyata dia ingin menghisap kontolku lagi.
“Aaahhh…..”, sambil memijat-mijat kontolku…
“Jangan dikepalanya…” kubilang
“Emangnya kenapa??” Tanya Sinta.
“Ngilu tau, he… he… he…”
Kutanya secara perlahan,“ta, hhmmm, cowok kamu dulu suka begini nggak?”
“Nggak berani…” Jawabnya singkat sambil menyudahi hisapannya di kontolku.
“Jadi ini yang pertama?” Tambahku.
Sinta hanya mengangguk, aku tidak memperhatikan kalau dikontolku itu ada tetesan darah dari memeknya. Dia berjalan menuju kamar mandi, lalu berteriak kecil, “Aaauuuu!”
“Kenapa Sinta?!” Tanyaku sedikit bingung.
“Kencingnya sakit.” Jawab Sinta.
Lalu kami mandi dan membersihkan badan berdua. Tanpa terasa sudah jam delapan tiga puluh, kami memesan makan malam dan disantap tanpa busana’
Setelah santap malam kuGalati lagi puting susunya sampai menegang kembali, aku meminta untuk mengulum kontolku tapi Sinta hanya menggeleng, kuraba memeknya juga mulai basah.
Kubalikkan dia, kuarahkan kontolku keliang memeknya dari belakang, “Aaaauu…..” Teriaknya kaget dan terus kuayunkan daari pelan sampai begitu cepat.
“Sssshhhhh… ssshhhhh… ssshhh… Enakkk Gaaaaa…”
Lalu dia minta aku berbalik dengan posisi terlentang sedang dia mulai menaki tubuhku sambil susunya disodorkan untuk dilumat lagi.
Kuarahkan lagi tanpa melihat dimana posisi lobangnya dan bless, dia mulai mengayunkan tubuhnya.
“Sssssshhhhhh… Sssshhhhh… Aaaahhhh… Ga…”
Lima menit kemudian tubuhnya kembali mengejang dan “Aaaahhhhh……. Ga…”
Sambil merapatkan tubuhnya ke tubuhku. Kini giliran aku yang tidak bisa bernafas karena tertutup rambut, kuhentakkan pantatku kuat-kuat dan kuayunkan pantatku terus lalu,
“Ssssssshhhhhhh….. Sintaaaa………” pejuku yang kedua keluar.
Kami istirahat sejenak lalu mandi air hangat lagi dan kutengok jam tanganku sudah menunjukkan pukul sepuluh malam. Kuantarkan dia pulang kerumahnya dibilangan tebet timur.
Keesokan harinya kami bekerja seperti biasanya, tetapi dia menghubungiku,
“Ga, masih sakit kalau pipis. Tuh sampai tadi pagi juga sakit.”
“Nggak apa-apa, tapi enak kan? Mau nambah?” Tanya ku menggoda.
“Nanti ya…” Jawab Sinta singkat. Aku hanya tersenyum membaca pesan singkatnya.

Semenjak saat itu aku secara rutin menyetubuhi Sinta, baik karena kemauan aku, atau karena libido Sinta yang sedang naik. Kita bahkan sempat beberapa kali melakukannya di kantor secara diam-diam bila memang nafsu sudah tidak bisa tertahankan.

Sopir Taksi Online Ini Jadi Sorotan Netizen


Dia selalu mendapat pujian dari para penumpangnya...
KoranSore.com - Di Manila, Filipina, ada sopir taksi online Uber yang penampilannya tidak kalah dari seorang model. Namanya Joyce Tadeo dan pernah tampil di majalah pria dewasa FHM.
Gadis cantik ini seorang sarjana psikologi. Sebelum bekerja jadi sopir Uber, Joyce adalah tenaga penjual di sebuah perusahaan farmasi.

Joyce bekerja di Uber setelah mendapat dorongan dari salah satu teman laki-lakinya yang juga seorang pengemudi di perusahaan taksi online itu
" Saya seorang pengambil risiko. Saya selalu mencari sesuatu yang tidak biasa. Dan ketika saya melihat penghasilannya, itulah yang paling memotivasi saya," kata Joyce kepada FHM.


Joyce menjadi sopir Uber sejak Oktober 2016 dan mengaku senang dengan pekerjaannya itu.
Namun, Joyce sadar akan pentingnya menjaga keselamatan dirinya. Sebagai sopir perempuan, Joyce selalu membawa semprotan merica untuk perlindungan kalau-kalau dia menemui penumpang gila.

Gadis cantik berkulit putih ini punya hobi pergi ke pantai. Dia sering pergi berwisata ke pantai jika waktunya mengizinkan.
" Saya suka alam karena itu membantu saya menjauh dari kekacauan yang terjadi di kota ini."

Selain menjadi sopir Uber, saat ini Joyce tengah mengikuti kelas desain busana. Dia berharap bisa memiliki bisnis pakaian sendiri satu saat nanti.

Foto Wanita Naik Motor Ini Mendadak Viral, Apa yang Janggal?


KoranSore.com - Lagi-lagi sebuah foto menjadi viral di media sosial dan membuat netizen heboh. Dalam foto tersebut terlihat seorang wanita sedang naik motor..

Sekilas tak ada yang aneh dari sosok wanita yang dibonceng itu. Lantas hal janggal apa yang membuatnya sampai menjadi viral?

Ternyata, itu karena netizen menganggap foto tersebut benar-benar menipu mata. Jika dilihat, dari belakang, wanita berpakaian bunga-bunga dalam foto itu terlihat berpenampian menarik.
Seperti seorang gadis remaja berkulit putih.  Tapi kemudian, netizen dibuat kaget bukan kepalang setelah melihat sosok wanita itu dari depan.

Ternyata wanita itu bukanlah seorang remaja. Tapi memang seorang ibu-ibu lanjut usia.
Tak pelak, foto yang pertama kali diunggah oleh akun Instagram bernama Guyonanhumor ini pun langsung menyita perhatian netizen.
Belum lama diunggah, postingan ini sudah dibanjiri komentar para pengguna Instagram.
Berikut beberapa komentar netizen yang muncul:
" Begitulah wanita, pa***t merayu muka menipu..hehehe."
" Ranjau ini mah….hahahaha."
" Niat banget ya yang ambil gambar."
" Wkwkwkw penipuan mata."


Hingga kini, tak diketahui pasti apakah foto itu merupakan foto asli atau hasil editan. Namun yang jelas, foto kocak ini masih terus mengundang reaksi netizen.


Monday, February 13, 2017

Antasari: Akan Saya Ceritakan yang Belum Pernah Saya Ceritakan



KoranSore.com— Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar mendatangi kantor Bareskrim Polri, Jakarta, didampingi adik Direktur Putra Rajawali Banjaran, Nasrudin Zulkarnaen, Andi Syamsudin.

Antasari masih merahasiakan tujuannya datang ke Bareskrim Polri. Meski begitu, ia mengakui, hal itu masih terkait dengan kasusnya.
"Dalam konteks kasus saya, nanti, nanti," kata Antasari di kantor Bareskrim Polri, Jakarta, Selasa (14/2/2017).

Meski bungkam soal kedatangannya, ia menyiratkan akan ada sesuatu yang besar yang akan dia ungkap kemudian.
Terlebih lagi, ia mengutarakan kalimat yang justru makin membuatnya dicecar pertanyaan dari awak media.
"Akan saya ceritakan yang belum pernah saya ceritakan. Ada saatnya," kata Antasari.
"Tetapi, nanti. Kalau cerita sekarang, nanti sepotong, sepotong, sepotong," kata dia.
Antasari kemudian masuk ke ruang penerimaan pengaduan masyarakat. Menurut Andi Syamsudin, kedatangan mereka untuk melaporkan dugaan SMS palsu yang seolah dikirimkan Antasari ke kakaknya, Nasrudin.

Antasari dan Andi akan melaporkan dua orang bernama Elsa dan Jefri yang pernah bersaksi bahwa mereka pernah melihat SMS itu.

"Saya sebagai saudara almarhum sampai dengan sebelum hari H meninggal, tidak pernah melihat (SMS itu)," kata Andi.

Saksi Ahli Agama dari MUI Salami Ahok dan Beri Buku ke Majelis Hakim


Ahli agama Islam yang juga Wakil Ketua Komisi Fatwa MUI (Majelis Ulama Indonesia), Prof Dr Muhammad Amin Suma, mengakhiri kesaksiannya pada sidang lanjutan kasus dugaan penodaan agama dengan menyalami semua orang di ruang sidang.

Sidang digelar oleh Pengadilan Negeri Jakarta Utara bertempat di Auditorium Kementerian Pertanian, Jakarta Selatan, Senin (13/2/2017).
"Saya mau berterima kasih dan semoga pandangan saya bermanfaat untuk persidangan ini," kata Amin menutup kesaksiannya di hadapan majelis hakim.

Amin pertama-tama menghampiri meja majelis hakim untuk menyalami semua hakim di sana. Kemudian, Amin menghampiri meja kuasa hukum terdakwa Basuki Tjahaja Purnama.
Dia menyalami semua kuasa hukum, termasuk dengan Basuki yang duduk tidak jauh dari tempat duduk kuasa hukum paling pinggir.


Basuki yang dihampiri Amin langsung berdiri dan menyalami balik. Baik Amin maupun Basuki tampak tersenyum lepas. Amin pun melanjutkan salamnya ke meja jaksa penuntut umum, kemudian mengeluarkan satu buku karangannya dari dalam tas dan diberikan ke majelis hakim.

"Terima kasih, ahli. Bisa difotokopi kalau mau," tutur Ketua Majelis Hakim Dwiarso Budi Santiarto yang mengundang tawa semua hadirin di ruang sidang.

Selama Amin memberikan keterangan sebagai ahli agama Islam, sempat terjadi perdebatan antara majelis dan Amin. Perdebatan yang dimaksud perihal satu pertanyaan dari majelis, apakah orang yang memberi tahu isi surat Al-Maidah ayat 51 menyampaikan kebenaran.

Awalnya, Amin menjawab belum tentu orang tersebut menyampaikan kebenaran. Namun, ketika ditanya lebih detail lagi, Amin mengungkapkan bahwa makna sebuah kalimat dapat ditangkap berbeda jika disampaikan orang yang berbeda di tempat dan waktu yang berbeda pula.
"Kalimat disampaikan oleh orang yang berbeda (golongan) di tempat dan waktu yang berbeda, penafsirannya juga akan berbeda. (Surat Al-Maidah) ayat 51 kan bukan soal dibohongi. Titik fokus saya pada kata dibohongi," ujar Amin.

Meski begitu, perdebatan tidak membuat suasana dalam ruang sidang jadi tegang. Sebaliknya, majelis dan penuntut umum tampak antusias ingin menggali pandangan Amin seputar surat Al-Maidah ayat 51.

Ketika diberi kesempatan, pihak kuasa hukum tidak mengajukan pertanyaan apa pun. Sedari awal, mereka menyatakan sikapnya kepada majelis bahwa keberatan dengan kehadiran ahli dari MUI yang dianggap tidak netral.

DAFTAR Di SINI :)
luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

 
http://www.pingmyurl.com/